berita KRIMINAL

Beralih Operasi Siang Hari, Satpol PP Kembali Amankan Pasangan Mesum

Kediri, demonstran.com – Beralih giat operasi pada siang hari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri berhasil amankan satu pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan tindakan asusila di sebuah kamar kos.

Pasangan bukan suami istri tersebut diamankan di kamar kos di Lingkungan Grogol, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Rabu (29/5/2019).

Nur Khamid, Kabid Trantibum (Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum) Satpol PP Kota Kediri mengatakan, pengalihan waktu operasi sengaja dilakukan untuk mengantisipasi para pelaku mesum atau asusila yang berpikir bahwa gelar operasi kos-kosan maupun hotel hanya dilakukan pada waktu malam hari saja. “Berpandangan perihal itu, pada akhirnya Satpol PP merubah waktu operasi yang pada akhirnya kita mendapat temuan ini,” ujar Nur Khamid kepada demonstran.com.

Dijelaskan oleh Nur Khamid, identitas kedua orang ini adalah, Sri Wahyuni (34), warga Desa Jemekan Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri. Sedangkan untuk laki-lakinya adalah Seswanto (40), warga Desa Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, kabupaten Musi Banyuasin.

“Keduanya langsung kita bawa ke Mako Satpol PP guna melakukan proses lebih lanjut termasuk pembinaan dan introgasi lebih mendalam,” terang Nur Khamid.(glh/yy)