berita KRIMINAL

Tiga Pasangan Mesum Kembali Terjaring Razia Satpol PP

Kediri, demonstran.com – Seolah tak ada habisnya, Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan pasangan bukan suami istri yang terindikasi melakukan perbuatan mesum di sebuah kamar kos.

Tak hanya satu, melainkan tiga pasangan sekaligus berhasil terciduk dalam razia cipta kondisi yang dilakukan oleh korps berbaju coklat ini pada Rabu (15/5/2019) malam.

Ketiga pasangan bukan suami istri ini diamankan di masing-masing kamar kos milik Ibu Evi yang berada di Bandar Lor, Gang 5, RT 19 RW 03, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Kabid Trantibum (Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum) Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, razia ini dilakukan sebagai bentuk menciptakan suasana kondusif dalam memasuki datangnya bulan suci Ramadhan. Tak hanya itu, tujuan lain dalam melakukan razia terhadap tempat kos maupun hotel sebagai titik obyek sasaran diperuntukkan untuk memberikan kesadaran sekaligus pembinaan terhadap maraknya pergaulan bebas yang berujung terhadap tindakan asusila.

“Salah satunya untuk mengurangi sekaligus memberantas terkait tindakan asusila yang semakin hari kian meresahkan. Kita tahu dengan cara gelar razia secara kontinu, diharapkan mampu menimbulkan efek jera dan memberikan rasa takut kepada masyarakat yang hendak melakukan perbuatan negatif ini,” ujar Nur Khamid kepadademonstran.com.

Ditambahkan oleh Nur Khamid, pihaknya akan terus melakukan giat oprasi cipta kondisi selagi kasus asusila masih ditemukan di wilayah Kota Kediri.

Ia pun juga mengatakan, dari beberapa pasangan yang berhasil terjaring dalam giat oprasi akan dilakukan pendataan dan pembinaan dengan tahapan terakhir yakni dikembalikan ke pihak keluarga masing-masing.(glh/yy)