berita KRIMINAL

Dua Pasangan Bukan Suami Istri Kembali Terjaring Satpol PP, Satu Diantaranya Dalam Keadaan Mengandung

Kediri, demonstran.com – Dua pasangan bukan suami istri lagi-lagi harus terciduk Satpol PP Kota Kediri saat tengah melakukan tindakan asusila yang dilakukan di sebuah kamar kos dengan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, kedua pasangan ini diamankan dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kota Kediri memasuki bulan suci Ramadhan. Kedua pasangan bukan suami istri ini diamankan di sebuah tempat kos yang berada di Jalan Mauni Gang Makam Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, kemarin Minggu (12/5/2019).

Dikatakan oleh Nur Khamid, salah satu perempuan dari pasangan bukan suami istri yang berhasil diamankan tersebut diketahui tengah dalam keadaan mengandung.

“Berdasarkan pengakuan dari proses introgasi, ia mengaku massa kandungannya telah memasuki 6 bulan. Ia pun juga mengatakan bahwa anak yang dikandungnya ini adalah hasil buah dari perselingkuhannya. Karena diketahui wanita ini ternyata juga sudah bersuami atau menikah,” ujar Nur Khamid kepada demonstran.com

Lebih lanjut, Nur Khamid menambahkan, atas segala perbuatan yang telah dilakukan oleh kedua pasangan ini telah dilakukan pembinaan dan dikembalikan ke orang tua maupun pihak keluarga masing-masing. “Yang belum menikah kita panggil orang tua dan yang sudah menikah kita panggil suami ataupun istrinya. Sementara terkait kelanjutan dari penangkapan ini semua akan dikembalikan lagi ke pihak keluarga,” tambahnya.(glh/yy)