berita Pemerintahan

Bupati Kediri Gelar Buka Puasa Bersama 2 Ribu Anak Yatim Piatu

Kediri, demonstran.com – Bupati Kediri, dr. H. Haryanti Sutrisno menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim piatu se Kabupaten Kediri. Kegiatan yang disebut Safari Ramadhan itu dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kediri dengan diikuti beberapa unsur muspida dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kediri.

“Bulan suci Ramadhan, merupakan momentum terbaik untuk menjalin silaturahim dan berbagi dengan sesama. Dan pada hari ini kami mengundang setidaknya  2.000 anak yatim piatu untuk berbagi kebaikan di hari yang baik dan penuh berkah ini,” kata Bupati Kediri saat dikonfirmasi demonstran.com.
Lebih lanjut Haryanti Sutrisno juga menghimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Kediri agar senantiasa menjaga ketenangan dan keamanan yang selama ini sudah berlangsung baik.
“Marilah kita jaga ketenangan, kebersamaan, kenyamanan negeri ini, jangan lagi saling menyalahkan, jangan menyebarkan fitnah di sana sini, tudingan yang tidak beralasan, mari kita bangun negeri ini secara bersama-sama mudahan-mudahan dengan kebersamaan itulah kita menjadi kuat kita menjadi bersatu, semoga Allah SWT selalu memberikan pentunjuk kepada kita semua,” pungkasnya.(glh/yy)