Olah Raga

Kejurkab Bulutangkis Kabupaten Kediri 2019 Sukses Digelar

Kediri,demonstran.com – Kejuaraan Bulutangkis Kabupaten Kediri 2019 sukses digelar di GOR PB Pratama Academy Wates. Ada 300 peserta yang ambil bagian dalam kejuaraan yang berlangsung pada 11 – 13 Maret 2019. Mereka terbagi dalam 12 nomor diantaranya tunggal putra maupun putri, ganda putra-putri yang terbagi beberapa kelas diantaranya kelas pra dini, usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna.

Selain untuk mempersiapkan perwakilan Kabupaten Kediri dalam ajang Kejuaraan Provinsi dan Kejuaraan Jatim Junior Master di Surabaya pada November mendatang, kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuh kembangkan kecintaan anak pada olahraga bulu tangkis.

“Jangka pendek dari hasil ini akan kami persiapkan untuk kejurprov sedangkan jangka panjangnya kami persiapkan untuk event-event yang akan datang, dengan harapan dapat meraih hasil yang terbaik dalam membawa nama Kabupaten Kediri,” kata R. Bagus Wisnu Wardhana S.Pd, panitia acara.

Ditanya soal harapan, Bagus sapaan akrabnya juga mengungkapkan para atlet yang berlaga dapat memanfaatkan momen berharga ini dengan baik dan berusaha meraih hasil yang terbaik dalam kejuaraan ini. “Semoga para peserta terus bersemangat apalagi tingkat kompetisi nya juga bisa dirasakan semua atlet dan semoga mampu dimanfaatkan dengan baik,” tutupnya.

Event ini menjadi agenda rutin bagi PBSI Kabupaten Kediri dibawah naungan PBSI pusat.(lib)