berita KRIMINAL

Belok Mendadak, Sepeda Pancal Ditabrak Motor

Kediri, demonstran.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Gurah – Pagu tepatnya di Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Selasa (12/02/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. Sepeda ontel yang tiba-tiba belok ke kanan, ditabrak dari belakang oleh seppeda honda scopy Nopol AG 3974 JP. Akibatnya pengendara sepeda ontel dan motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kali ini kecelakaan melibatkan sepeda ontel yang dikendarai Sukani, (70), warga Desa Karang dowo Kecamatan Papar Kabupaten Kediri dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 3974 JP dikendarai Gayuh Ning, (16) tahun, pelajar, warga Desa Papar Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo memaparkan, saat itu kedua pengendara sama – sama dari arah utara menuju selatan tepatnya dari arah Pagu menuju Gurah. Sesampainya di lokasi kejadian tiba tiba Sukani belok kanan. Nahas pada saat itu juga, dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Scoopy dengan kecepatan tinggi.
” Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraan, sepeda motor menabrak sepeda pancal,” ungkap Bripka Erwan Subagyo
Kedua pengendara, Sukani dan Gayuh Ning terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke RS Aura Syifa, Kediri untuk mendapatkan perawatan.
“Selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Unit Laka Polres Kediri. Barang bukti berupa sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 3974 JP dan sepeda pancal diamankan di Polsek Pagu, Kediri,’ terangnya.(yy/glh/vr)