berita KRIMINAL

Jasad Bayi Dikubur Di Pekarangan Rumah Warga

Kediri, demonstran.com – Warga Dusun Bukaan Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Senin (3/12/2018) gempar. Jasad bayi ditemukan terkubur di pekarangan rumah salah satu warga. Ditengarai bayi malang itu baru dilahirkan lantaran masih ditemukan noda darah pada tubuhnya. Begitu pula tali pusarnya masih menempel.

Keberadaan jasad bayi itu diketahui saat Misbakul Mukmin (47) salah satu warga hendak membuang popok sekali pakai sekitar pukul 05.30 WIB. Namun dia curiga melihat gundukan tanah di pekarangan belakang rumahnya. Misbakul kemudian memanggil tiga anaknya untuk mencoba membongkar gundukan tanah tersebut menggunakan sekop.

Alangkah terkejutnya, karena di dalam gundukan tanah terlihat kepala dan kaki bayi yang sudah meninggal dunia. Misbakul lantas melaporkan hal itu pada kepala dusun yang dilanjutkan ke polsek setempat.

AKP Suharjito Kapolsek Kepung, membenarkan terkait dengan penemuan jasad bayi tersebut. “Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, untuk sekarang ini jenazah bayi tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan otopsi,” Kata Kapolsek.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini untuk mengungkap pelaku yang tega membuang dan mengubir jasad bayi ini,” pungkasnya.(glh/yy/vr)