KRIMINAL

Pulang Sekolah Tewas Terlindas Bus

Kediri, demonstran.com – Nasib nahas dialami siswi SMKN 2 Kota Kediri bernama Widia Octaviana Subekti (18) asal Dusun Besuk Kelurahan Toyoresmi Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Bandar Ngalim, Kelurahan Bandar Kidul Kota Kediri, Kamis (8/11/2018).
Piking Darmanto, salah satu saksi mata menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.
“Pada saat itu korban tengah mengendarai motor Honda Vario dengan nopol AG 3757 HM. Dimana pengendara motor ini pada saat itu tengah berusaha menyalip atau mendahului bus Harapan Jaya dengan nopol AG 7136 US yang berada di depannya. Korban berusaha mendahului bus tersebut dari sebelah kiri. Namun nahas, saat berusaha mendahului bus tersebut motor korban menyenggol bus sehingga membuat korban jatuh dan terlindas oleh ban belakang sisi kiri bus  Harapan Jaya,” kata Piking.
Diketahui, korban mengendarai motor dari arah barat jalan Bandar Ngalim menuju timur yang mengarah ke Alun-alun Kota Kediri. Sedangkan untuk posisi bus pada saat itu tepat di depan motor korban yang sama-sama melaju dari arah barat menuju ke arah timur.(glh/yy/vr)