berita KRIMINAL

Meresahkan, Rumah Kos Digerebek Satpol PP

Kediri, demonstran.com – Sebuah rumah kos di Jalan Flamboyan Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri digerebek Satpol PP setempat, Senin (5/11/2018). Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan satu pasangan karena tinggal di satu kamar tanpa ikatan perkawinan yang sah. Ketika petugas datang, keduanya berduaan di kamar dengan keadaan pintu terkunci rapat.
“Penggerebekan tersebut berdasarkan aduan dari masyarakat. Karena selama seminggu terakhir ini mereka dibuat resah dengan pasangan muda-mudi yang sering masuk-keluar dalam tempat kos tersebut. Kami mengamankan satu pasangan diduga melakukan tindakan asusila. Mereka kita bawa ke kantor untuk kita lakukan intrograsi lebih lanjut dan pembinaan,” kata Nur Khamid, Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Kediri.
Lebih lanjut Nur Khamid mengatakan, atas adanya kejadian ini, Satpol PP Kota Kediri akan memanggil pihak pemilik kos untuk dimintai keterangan dan melakukan intrograsi terutama terkait dengan perizinan pendirian kos-kosan tersebut.
“Selanjutnya kita akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik kos, untuk kita lakukan introgasi dan mengecek perizinannya,” terang Nur Khamid.
Diketahui kedua muda ini adalah A F (Laki-laki) asal Sleman Yogjakarta dan T W (Perempuan)  asal Jombang. Dimana untuk perempuan ini statusnya masih menjadi mahasiswa diperguruan tinggi Kediri.(glh/yy/vr)