KRIMINAL POLITIK

Warga Kaliombo Temukan Ular Sanca Raksasa

 Kediri, demonstran.com – Warga Kaliombo Kecamatan / Kota Kediri digegerkan penemuan ular sanca kembang sepanjang 4 meter dengan berat kurang lebih 15 kilogram. 
Pertama kali ular sanca kembang ini ditemukan oleh Didik Suswanto (45) warga setempat saat sedang memancing ikan di dekat rumahnya. Lokasi rumah Didik berseberangan dengan aliran Sungai Brantas.
“Pada saat itu sekitar pukul 20.00 WIB tepatnya pada Selasa (30/10/2018), saya hendak pergi memancing ikan. Namun pada saat memancing, saya secara tiba-tiba dikejutkan dengan melihat benda aneh dengan memiliki warna kuning mengkilap yang berada di lokasi dekat saya memancing ikan. Namun setelah mencoba mendekati objek, ternyata saya melihat itu adalah ular sanca kembang,” kata Didik.
Setelah memastikan itu adalah ular sanca kembang, Didik langsung memberitahu warga. “Saat tau itu adalah ular sanca kembang, saya langsung memberitahu kepada warga terdekat untuk melakukan penangkapan secara bersama-sama,” ungkap Didik.
Didik mengaku akan menjualnya kepada para pecinta satwa. “Saya akan menjualnya kepada para pencinta satwa atau reptil,” jelas Didik Kepada Wartawan Tabloid Demonstran.(glh/yy/vr)