KRIMINAL

Geger Warha Tosaren Gantung Diri

Kediri,demonstran.com – Warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, geger karena salah satu warganya meninggal dunia dengan cara gantung diri, Kamis (11/10/2018). Korban diketahui bernama Rohadi Asmoro (54) asal Lingkungan Kepanjen Kelurahan Singonegaran yang tinggal di RT 20/RW 07 Kelurahan Tosaren.

Aiptu Sartono, Kasi Humas Polsek Pesantren membenarkan jika ada orang gantung diri di wilayah hukumnya. “Korban Rohadi Asmoro (54) asal RT 34/RW 07 Kelurahan Singonegaran sekaligus anggota pelindung masyarakat (Linmas) setempat,” bebernya.

Menurut Sri Utami (49) istri korban, sepulang dari rumah ibu mertua di Kelurahan Singonegaran dia curiga karena suaminya tidak berada di kamar. Setelah mencoba mencari ke ruang keluarga, dia terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung.

Seketika dia mencari pertolongan warga di sekitar rumah.

“Suami saya sudah lima tahun sakit diabetes. Minggu lalu sudah kontrol ke rumah sakit, dan penyakitnya sudah merembet ke mata,” jelasnya.

Sementara itu, Jatmiko (54) Kasi Trantib Kelurahan Tosaren mengatakan, korban diduga gantung diri lantaran mengalami tekanan batin karena penyakit diabetes.

Untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia, pihak kelurahan melaporkan kejadian ini ke Polsek Pesantren. Sebelum melaporkan, pihak Kelurahan Tosaren harus koordinasi terlebih dahulu ke Kelurahan Singonegaran karena identitas korban masih tercatat Tosaren.

“Namun rencananya korban akan tetap dimakamkan di Tosaren, karena kakak korban sudah menyerahkan semua proses pemakaman ke istri korban,” ujarnya.(glh/yy/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.