KRIMINAL

Duda Tewas Membusuk

Kediri, demonstran.com – Slamet (65) warga Dusun Bringin Desa Wonosari Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (10/10/2018). Kematian Slamet diketahui oleh Basuki, salah satu anaknya. Saat ditemukan, jasad Slamet sudah dalam keadaan membusuk di kamar tidur.
Selama ini, Slamet yang merupakan seorang duda tinggal seorang diri di rumahnya. Dua anaknya bekerja di luar negeri. Sedangkan Basuki, seorang anaknya, tinggal di Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupateb Kediri.
“Sekira pukul 10.30 WIB, saat itu Basuki datang ke rumah korban hendak mengantarkan sembako. Setelah tiba Basuki  mendapati pintu kamar dalam kondisi terkunci, selanjutnya ia berusaha membuka pintu. Setelah ia berhasil membuka, sontak ia terkejut karena ia mendapati ayahnya dalam kondisi tak bernyawa,”ungkap AKP Setijo Budi, Kasubag Humas Polres Kediri.
Sebelum tewas, Slamet masih terlihat membeli obat di toko. Diduga, Slamet meninggal karena mengalami penyakit jantung. Ini diperkuat dengan tidak adanya tanda – tanda mencurigakan di tubuhnya saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.
Atas kejadian tersebut, keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi, dan memilih agar jenazah korban segera bisa dimakamkan.(glh/yy/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.