Olah Raga

Hore..Persik Punya “Amunisi” Baru

Kediru, demonstran com – Skuat Persik Kediri punya amunisi baru saat melakoni babak 32 besar Liga 3 Nasional Indonesia. Penggawa baru Macan Putih itu adalah Rudi Voller, mantan pemain Persibas Banyumas. Bergabungnya pemain dengan posisi wing kiri itu diharapkan bisa member warna baru dalam kiprah Persik. Sebab selama ini, pola penyerangan tim kebanggaan Kediri itu hanya lewat wing kanan yang ditempato Fahad Ismail.

“Sesuai dengan apa yang saya katakan sebelumnya, Persik Kediri dalam menghadapi laga 32 besar nasional masih memerlukan beberapa pemain lagi untuk memantapkan langkah untuk menjadi juara pada gelaran kompetisi kali ini. Dan Rudi Voller ini adalah salah satunya,” kata Alfiat, pelatih Persik.

“Kami membutuhkan posisi di sektor wings kiri, striker (depan), dan pemain belakang. Sejauh ini kami masih mendatangkan satu pemain saja dari tiga posisi yang dibutuhkan. Mudah-mudahan kita bisa segera mendapat pemain tersebut untuk menempati posisi yang dibutuhkan oleh Persik Kediri saat ini. Dan kami tak ingin tergesa-gesa dalam memburu pemain,” imbuh Alfiat.

Alfiat mengaku puas melihat gaya permainan Rudi Voller. Ini lantaran Rudi punya tipe sesuai kebutuhan skuat yang diasuhnya, yakni haus gol. Gaya permainan pemain baru itu akan dikombinasikan dengan transisi pemain lain sehingga menghasilkan daya gedor maksimal.

“Saya menekankan kepada para pemain agar mampu bertransisi dengan baik. Transisi yang dimaksudkan adalah bagaimana semua pemain Persik dapat bertransisi ke pola penyerangan dengan baik dan bertransisi bertahan dengan sama baiknya. Jangan sampai hanya bagus pada pola penyerangan namun untuk bertahannya kendor. Yang jelas, sembari menanti pemain baru, kami terus lakukan persiapan baik kerjasama tim, transisi, fisik maupun shot on gol juga kita perbaiki,” pungkasnya.(glh/yy/vr)

BalasTeruskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *