EKONOMI

Buka Toko di Kediri, Kawan Lama Retail Optimistis Kembangkan Bisnis

Kediri,demonstran.com – Kawan Lama Grup berekspansi ke Kota Kediri. Jejaring ritel ternama itu membuka dua toko baru di Kediri Mall, yakni ACE dan INFORMA.
ACE merupakan pusat perlengkapan rumah tangga. Toko ini menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomatif.
Sedangkan INFORMA menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis yang akan mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. Di area lebih dari 3.500 meter persegi, Informa Kediri Mall hadir lebih lengkap dengan produk elektronik, serta menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan.
Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.
“Kediri merupakan kota baru dan pertama kalinya ACE dan INFORMA buka, dimana kami melihat peluang yang cukup baik karena Kediri merupakan kawasan yang sedang berkembang, ditambah lokasi Kediri Mall berada di pusat perbelanjaan. Harapannya dengan pembukaan ACE dan INFORMA di Kediri dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kota ini akan perlengkapan rumah tangga, furnitur hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional,” ungkapnya.
Lebih lanjut Nana Puspa Dewi menambahkan, dalam memeriahkan pembukaan ACE dan INFORMA Kediri Mall, beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para pelanggan, super spesial yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung selama tiga hari.(glh/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *