berita KRIMINAL

Sopir Belajaran, Pick Up Tabrak Motor

Kediri,demonstran.com – Kecelakaan terjadi di jalan persawahan Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Kamis (4/10) sekitar pukul 09.45 WIB. Mobil pick up warna hitam dengan nopol L 8761 JA yang dikemudikan Aris Purnawan (41) warga Jalan Masjid Bolowono Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri menabrak sepeda motor honda beat nopol AG 5602 QA yang dikendarai Sri Wahyuni (39) yang membonceng Niken Purwanti (19) dan Nur Azizah (3.5) ketiganya warga Desa Dawuhan Kidul Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. 
Kecelakaan berawal saat sepeda motor honda beat  melaju dari timur menuju ke barat. Tiba-tiba muncul pick up dari sebelah kiri jalan menuju ke tengah. Karena pengemudi mobil tersebut terlihat masih belajaran sehingga gugup melihat ada sepeda motor dan langsung menabrak sepeda motor tersebut hingga masuk ke parit.
“Pengemudi mobil terlihat masih belajaran sehingga gugup saat ada sepeda motor yang melintas sehingga ditabrak, ” jelas Aipda Yulianto, Kasi Humas Polsek Gurah saat dikonfirmasi Tabloid Demonstran.
“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Siti Khotijah untuk mendapatkan pengobatan,” lanjutnya.
Akibat kecelakaan ini Sri Wahyuni mengalami patah tulang  tangan kiri dan Nur Azizah mengalami luka ringan.(yy/glh/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *