Olah Raga

Persik Tutup Liga Dengan Kemenangan

Kediri, demonstran.com – Persik Kediri mengakhiri babak penyisihan group 5 Liga 3 Nasional Indonesia dengan manis. Skuat Macan Putih membukukan poin penuh setelah memecundangi tuan rumah, Persipon Pontianak dengan skor 2-0 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Sabtu (15/9/2018). Gol Macan Putih dicetak oleh bomber Septian Satria Bagaskara dan pemain sayap kanan Fahad Ismail.

Alfiat, Pelatih Persik Kediri mengaku senang atas hasil yang diperoleh anak asuhnya pada pertandingan sore hari ini. “Alhamdulillah, anak-anak pada hari ini bermain dengan baik, semua strategi pelatih dijalankan oleh mereka dan hasil positif pun berhasil kita dapat,” kata Alfiat.

“Awalnya saya khawatir dengan kondisi pemain setelah pengurangan tiga poin oleh FIFA, apalagi beberapa pemain cedera. Namun dengan pemberian motivasi dari manajemen serta semangat juang anak-anak yang bertekat ingin naik kasta ke Liga 2, kita mampu melewati masa-masa sulit ini,” imbuh Alfiat.

Atas kemenangan ini Persik Kediri melaju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Meski begitu hasil akhir juara grup dan posisi runners up masih menunggu poin PSBK Blitar.

“Akan tetapi itu semua tak jadi masalah besar, yang terpenting setengah dari pada harapan kami telah terwujud dengan lolos di babak 32 besar. Nah, setelah ini kami tentu saja terus akan berbenah dan meningkatkan bagaimana performa serta permainan Persik Kediri semakin meningkat, karena tujuan dari Persik Kediri ikut serta dalam kompetisi ini tak lain adalah naik kasta ke Liga 2. Mudah-mudahan saja hal itu bisa terwujud, dan sekali lagi saya meminta doa kepada masyarakat Kediri khususnya Persikmania untuk senantiasa terus mendoakan kami agar kita mampu mengemban misi serta mengembalikan kejayaan Persik Kediri seperti sedia kala,” pungkasnya.(glh/yy/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.