berita Olah Raga

Persik Tembus 32 Besar

Kediri,demonstran.com –¬†Persik Kediri akhirnya lolos babak 32 besar Liga 3 Nasional setelah menaklukkan Persinga Ngawi dalam pertandingan di Stadion Brawijaya, Sabtu (8/9/2018) malam. Bermain di kandang sendiri, skuat Macan Putih melibas Laskar Alas Ketonggo dengan skor 2-0.

Dua gol Persik diciptakan Adi Eko Jayanto di menit 47 babak kedua lewat tandukan kerasnya yang mengarah pada sudut kiri  penjaga gawang Persinga Ngawi yang dijaga oleh Junaidi. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Septian Satria Bagaskara di menit 82 melalui tendangan bebasnya yang mengarah tajam ke sudut sebelah kanan dan berhasil memaksa penjaga gawang Persinga Ngawi memungut bola dari sarangnya untuk yang kedua kalinya.

“Alhamdulillah kita mampu memenuhi target dengan mengalahkan Persinga Ngawi di kandang kita sendiri. Terus terang saja, kemenangan tersebut berarti besar bagi skuat Persik Kediri. Karena dengan kemenangan ini mampu mengantarkan Persik untuk lolos di babak 32 besar, meski masih ada satu laga lagi menghadapi Persipon Pontianak pada tanggal 15 September 2018,” kata Alfiat, pelatih utama Persik Kediri.

Alfiat mengapresiasi anak asuhnya. Meski bermain di bawah tekanan, mereka menunjukkan performa yang bagus. “Mudah-mudahan kami bisa menjawab serta mampu memenuhi target manajemen maupun masyarakat Kediri untuk bisa menembus ke kasta lebih tinggi yaitu Liga 2 Indonesia,” pungkas Alfiat dengan ekspresi wajah terharu.(glh/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *