Olah Raga

Persik Patok Target Menang Lawan Persinga

Kediri, demonstran.com – Persik Kediri mematok target wajib menang saat menjamu Persinga Ngawi dalam pertandingan di Stadion Brawijaya, Sabtu (8/9/2018) malam nanti. Pasalnya, pertandingan nanti akan menjadi penentu lolos tidaknya skuat Macan Putih ke babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Saat ini Persik berada di peringkat ketiga klasemen sementara, tepat di bawah posisi Persinga Ngawi. Apabila Persik menang dalam pertandingan nanti malam, otomatis menyodok posisi kedua dan menggeser Persinga.

Alfiat Pelatih Persik Kediri mengaku telah siap mengahadapi Laskar Alas Ketonggo. “Secara komposisi dan kekuatan, kami telah siap dalam menghadapi Persinga Ngawi. Yang jelas, poin penuh harus kita dapatkan untuk memuluskan langkah Persik Kediri maju di babak 32 besar dan sesuai dengan target manajemeh Persik Kediri harus naik ke kasta Liga 2 Indonesia,” ujarnya optimistis.

Alfiat mengaku, Adi Eko Jayanto dan Septian Satria Bagaskara yang kemarin sempat cedera akan bermain dalam pertandingan nanti.

“Namun untuk pemain gelandang bertahan andalan kami Eka Sama Adi harus absen dalam laga besok karena cederanya yang tak kunjung segera sembuh. Tetapi perlu saya tegaskan lagi, semua itu tak ada masalah bagi Persik Kediri, karena kami sudah menyiapkan pengganti yang setara dengan Eka dan kami siap untuk mengamankan poin penuh di kandang kita sendiri,” ungkap Alfiat.(glh/yy/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *