berita KRIMINAL

Awalnya Tamasya, Pemuda Ini Lantas Cabuli ABG

Kediri,demonstran.com – Seorang pemuda asal Makasar, Muhammad Alim Perdana (23) diringkus polisi karena menyetubuhi Ce (17) asal Banyuwangi di sebuah lokasi di kawasan Kampung Inggris Pare Kabupaten Kediri.

Sebelum melakukan aksi mesumnya, tersangka mengajak korban yang baru dikenalnya selama 1 minggu bertamasya ke kebun buah di Desa Tulungrejo Kecamatan Pare. Tersangka kemudian mengajak korban ke sebuah tempat untuk memindahkan foto – foto tamasya mereka.

“Pada saat korban sudah masuk di kamar karena ada kesempatan, selang beberapa menit pelaku ini memaksa membuka baju korban hingga robek dan pelaku berhasil menyetubuhi korban dengan paksa,” jelas Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono, Jumat (7/9/2018).

Korban yang tidak terima lantas melaporkan perista itu ke polisi. Hanif menambahkan, akibat perlakuannya itu, tersangka kini harus mendekam di balik jeruji besi Polres Kediri dan diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Untuk pasal, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D Jo pasal 81 ayat (2) Subs pasal 82 ayat (1) Jo pasal 76D UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” tutup Hanif.(glh/yy/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *