berita KRIMINAL

Asyik Berduaan di Kamar Kos, 4 Pasangan Ini kena Razia

Kediri,demonstran.com – Empat pasangan bukan suami istri diamankan Satpol PP Kota Kediri saat tengah berduaan di kamar kos, Rabu (15/8/2018) siang. Mereka terjaring dalam operasi cipta kondisi yang digelar petugas di wilayah Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren.

“Operasi tersebut menyasar pada objek seperti kos – kosan yang tersebar luas di wilayah Kota Kediri. Namun dalam agenda hari ini melakukan gelar operasi di dua titik yaitu Kelurahan Bangsal dan Betet,” ujar Edy Santoso, Kasi SDA (Sumber Daya Aparatur) Satpol Kota Kediri.

Masih kata Edy, empat pasangan bukan suami istri itu diamankan dalam operasi di Kelurahan Bangsal. “Keempat pasangan ini kita temukan di rumah kos yang berbeda,tetapi tetap di satu lokasi Kelurahan Bangsal. Mereka kita bawa ke kantor untuk kita gali keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Dugaan sementara, keempat pasangan ini melakukan tindakan mesum di kamar kos. Namun untuk lebih jelasnya kita masih melakukan interogasi kepada mereka,” pungkasnya.

Diketahui keempat pasangan bukan suami istri ini masing – masing berinisial IN (20) dan AR (18), AS (19) dan  AAC (22), AM (26) dam IK (27), serta MEP (20) dan  DP (22).(glh/yy/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *