KRIMINAL

Pikul Beras Dari Gudang, Pria Ini Justru Dibui, Kenapa ?

Kediri,demonstran.com – Prihari Nurdi (45) warga Dusun Krajan Kidul Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri ditangkap karena melakukan pencurian beras di gudang UD Sri Rejeki Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah, Minggu (12/8/2018).

Penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan Sudarsono (46) pemilik gudang asal Dusun Joho Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem. Petugas lantas melakukan penyelidikan dan mendapati keterlibatan tersangka dalam kasus itu. Selanjutnya petugas dari Polsek Gurah menangkap tersangka untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Dari pemeriksaan terungkap, tersangka masuk gudang melalui atap. “Pelaku mencuri dengan cara menaiki atap gudang menggunakan sebuah tangga yang diletakkan di luar gudang dan meletakkan lagi sebuah tangga di dalam gudang, yang digunakan untuk turun, “jelas  Kapolsek Gurah AKP Suyono, melalui Kasi Humas Aipda Yulianto.

Setelah berhasil masuk gudang tersangka mengambil sebuah sak beras seberat 25 kilogram. “Dari pengakuan tersangka, ia melakukan pencurian di gudang beras tersebut mulai bulan Juni 2018, dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp 4.436.000  dan pelaku kini diamankan berserta barang bukti di Mako Polsek Gurah guna proses lebih lanjut, “pungkasnya.(glh/yy/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *