berita Pemerintahan

Ini Kemeriahan Puncak Peringatan HAN di Ubalan

Kediri, demonstran.com – Puncak peringatan Hari Anak Nasional ( HAN ) Kabupaten Kediri tahun ini digelar di objek wisata Ubalan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bunda PAUD Kabupaten Kediri, Rosyidah Masykuri, Ketua GDPTKI, Ani Sholikin, pengurus Himpaudi PKG – PAUD, dan forum pimpinan Kecamatan Plosoklaten ini berlangsung meriah.

Dibuka dengan unjuk bakat para pelajar dari sejumlah sekolah, kegiatan ini juga diisi pemberian penghargaan kepada para juara lomba dalam rangkaian peringatan HAN.

Dalam sambutannya, Rosyidah Masykuri mengatakan, acara ini sebagai ajang mengekspresikan potensi dan bakat yang dimiliki anak. “Acara ini sangat baik bagi anak – anak  sebagai ajang mengekspresikan bakat minat yang dimiliki anak. Selain itu dalam kesempatan yang baik ini orangtua dan lembaga sekolah agar memberi ruang kepada anak – anak untuk mengekspresikan bakat dan minatnya sehingga bisa menjadi generasi unggul, cerdas, berkualitas, berbudi luhur, dan berakhlak mulia,” tutup istri Wakil Bupati Kediri tersebut.

Sementara itu, Karyono, salah satu guru menyebut, ajang ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah yang harus dijadikan motivasi anak – anak agar dapat lebih maju dan mendapatkan hasil yang terbaik. ” Acara ini saya rasa bagus untuk ajang unjuk bakat anak – anak dan dapat dijadikan motivasi anak – anak dan lembaga sekolah bahwa potensi yang dimiliki anak nantinya akan diapresiasi oleh pemerintah dengan dukungan dari lembaga sekolah itu sendiri, dan ini menjadi kesempatan besar yang harus dimanfaatkan baik anak – anak maupun lembaga sekolah itu sendiri,” ujar guru asal SMP Negeri Plosoklaten ini.(dk/rs/lib/vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *