berita POLITIK

Mas Abu Apresiasi Kinerja Satpol PP

Kediri,demonstran.com – Atas kinerja yang begitu signifikan dan tak mengenal waktu dalam menjaga ketertiban serta ketentraman di wilayah Kota Kediri, Satpol PP Kota Kediri mendapat apresiasi dari Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.
Apresiasi ini diberikan oleh Mas Abu, sapaan akrab Walikota Kediri saat menghadiri acara halal bihalal Satpol PP Kota Kediri tepatnya di Mako Satpoll PP, Selasa (10/7/2018).
Bentuk apresiasi yang diberikan tersebut adalah berupa kenaikan gaji yang diterima oleh pegawai Satpol PP Kota Kediri. Hal ini dikatakan Mas. Abu, saat dikonfirmasi wartawan Tabloid Demonstran seusai acara.
“Sejauh ini respon dari masyarakat terhadap Satpol PP sangatlah bagus sekali. Hal ini terbukti dari komentar mereka dibeberapa sosial media atas kinerja dari Satpol PP dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kota Kediri. Saya sendiri juga melihatnya bagaimana respon cepat yang dilakukan oleh Satpol PP setelah menerima aduan-aduan dari masyarakat maupun adanya sebuah kejadian, dan Satpoll PP selalu ada disitu untuk segera melakukan penanganan,” kata Mas. Abu.
Jadi wajar, dengan kinerja yang sedemikian bagus itu saya patut mengapresiasinya. Apresiasi tersebut adalah berupa kenaikan gaji di sektor pegawai Satpol PP,  dan itu sudah saya lakukan,” ungkap Mas Abu.
Lebih lanjut Mas. Abu berharap, agar Satpol PP Kota Kediri tidak cepat puas atau bangga terhadap capaian yang telah diraih saat ini
Melainkan, capaian tersebut harus dijaga bahkan lebih ditingkatkan kembali. Karena kita ketahui dalam 2019 nanti kita akan dihadapkan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) Pileg dan juga Pilpres. Maka dari itu saya berpesan kepada Satpol PP untuk menjaga tingkat kondusifitas diwilayah Kota Kediri, apalagi untuk Pemilihan Umum nanti jumlah TPS nya akan lebih banyak 2x lipat dibandingkan Pilwali dan Pilgub,” terangnya.
Sementara itu Ali Mukhlis, Kepala Satpol PP Kota Kediri mengaku senang dan bangga atas pemberian apresiasi terhadap Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.
“Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami, terus terang saja kami sangat senang sekali mendengar pujian yang berikan oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar. Pujian ini sangat berarti bagi kami, karena pujian ini menandakan bahwa kinerja kami selaku Satpol Kota Kediri telah baik dan juga sukses. Dan ini juga berkat kinerja teman-teman Satpol PP dan juga masyarakat dalam keikutannya dalam menjaga konduaifitas diwilayah Kota Kediri.  Hal itu tercermin dari aduan-aduan masyarakat yang selama ini masuk di kontak kami,” kata Ali Mukhlis.
Yang jelas sesuai dengan jargon kami selaku Satpol PP, bahwa Satpol PP selalu siap dan siaga dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kota Kediri,” pungkas Ali Mukhlis dengan semangat.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *