berita Olah Raga

Persik Kediri Butuh Pemain Striker dan Defender

Kediri,demonstran.com – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Nasional yang akan dimulai pada 14 Juli 2018. Persik Kediri terus melakukan pembenahan diberbagai lini.
Hal tersebut dilakukan untuk meraih torehan positif di kancah Liga 3 Nasional. Karena dari pihak management sendiri telah menargetkan bahwa Persik Kediri harus keluar menjadi juara dan menembus di fase Liga 2.
Namun dalam memenuhi target tersebut Persik Kediri masih perlu menambah amunisi pemain baru untuk memperkokoh barisan.
Hal itu dikatakan oleh Alfiat Pelatih Persik Kediri saat ditemui wartawan Tabloid Demonstran seusai latihan, Selasa (3/7/2018).
“Kami masih membutuhkan pemain depan dan pemain belakang yang bagus untuk menopang skuat tim Persik Kediri dalam menghadapi kompetisi liga yang kurang beberapa hari lagi akan segera dimulai. Sejauh ini, kami masih terus mencari dan melakukan loby dengan seluruh pelatih-pelatih Jawa Timur untuk mencari kekurangan dari komposisi tim tersebut,” ujarnya.
Ditanya alasan mengenai pencarian pemain depan dan belakang. Coach Alfiat mengaku, itu semua sebagai upaya kita dalam meningkatkan daya gedor skuat Persik Kediri dalam menghadapi lawan-lawannya yang akan kita hadapi di Liga 3 nanti.
Bila saat ini kita dilini depan mempunyai Bagas, maka alangkah baiknya lagi kita mempunyai tandem yang bagus, pemain depan yang haus gol, maka hal itu nantinya yang akan membantu kita dalam setiap laga yang dilalui oleh tim Persik Kediri. Begitu juga dengan sebaliknya mengenai pemain belakang, bila dilini belakang kita kokoh, maka kita akan mudah dalam memperoleh hasil positif dalam setiap laga,” terang Alfiat sembari minum air mineral, karena terlihat ia sedang lelah setelah mengkomando barisan skuat Persik Kediri.
Lebih lanjut Alfiat mengatakan, sejauh ini kami telah melakukan hal terbaik untuk mengembalikan kejayaan Persik Kediri,salah satunya dengan melakukan pelatihan-pelatihan yang keras. Namun bagaimanapun juga kami perlu adanya dukungan dan suport dari Persik Mania selaku pendukung fanatik skuat macan putih. Karena dengan dukungan tersebut sangatlah membantu bagi kami untuk menambah mental juang dan semangat bermain dalam mengembalikan kejayaan Persik Kediri.
“Saya berharap, teman-teman Persik Mania jangan sampai putus asa apalagi lelah dalam mendapingi dan mendukung kami. Sebab, kami selaku pelatih, management dan juga pemain terus berusaha untuk mengembalikan kejayaan itu. Semoga dalam Liga 3 nanti, kami bisa memberikan hasil terbaik sesuai dengan harapan masyarakat Kediri,” pungkas Alfiat.
Diketahui Persik Kediri dalam kompetisi Liga 3 Nasional tergabung dalam group 5. Sementara itu didalam group 5 tersebut terdapat tim Madiun Putra, PSBK Blitar, Persinga Ngawi, Persipon Pontianak, dan Persik Kediri sendiri.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.