berita Olah Raga

Menang Telak, Persik Kediri Tetap Lakukan Evaluasi

Kediri,demonstran.com – Persik Kediri tak mau menyia-nyiakan waktu untuk semakin siap menjelang turun laga di Kompetisi Liga 3 Nasional yang akan berlangsung pada 14 Juli 2018 mendatang.

Persiapan demi persiapan telah dilalui oleh tim ini salah satunya dengan menjajal kemampuannya lewat laga uji coba.
Dilaga uji coba pertamanya tim berjuluk Macan Putih ini mampu menang besar melawan tim kesebelasan Porprov Kota Kediri dengan skor akhir 5 – 0 untuk keunggulan Persik Kediri pada laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Sabtu (30/6/2018) sore.
Meski meraih kemenangan, Alfiat Pelatih Persik Kediri mengaku tak terlalu jumawa dengan perolehan hasil tersebut. Sebab, masih banyak kekurangan-kekurangan tim yang terlihat saat laga yang berlagsung sore hari itu.
“Meski kami meraih kemenangan, namun masih banyak kekurangan tim yang harus kita benahi. Kekurangan tersebut yang paling menonjol adalah koordinasi tim atau tim work yang masih kurang begitu dominan,” katanya.
Masih kata Alfiat, selagi masih ada waktu sebelum kompetisi Liga 3 bergulir, kami masih bisa mempersiapkan diri dan membenahi perpaduan tim ini. Saya yakin dengan sisa waktu yang ada kami bisa membentuk tim yang solid dan tampil sebagai tim juara.
“Doakan saja, semoga kami bisa mengangkat prestasi Persik Kediri seperti sedia kala,” pungkas Alfiat.
Diketahui dalam kompetisi Liga 3 yang terhitung kurang dari 2 Minggu ini. Tim Persik Kediri tergabung dalam group 5 yang terdiri dari tim PSBK Blitar, Madiun Putra, Persinga Ngawi, Persipon Pontianak, dan Persik Kediri sendiri. (glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.