berita Olah Raga

Latihan Perdana, Persik Kediri Siap Bangkit

Kediri, demonstran.com – Skuat Macan Putih julukan tim kebanggan asal Kota Kediri kembali memulai latihan, Jum’at (29/6/2018).
Dimulainya sesi latihan tersebut diperuntukkan untuk menyongsong bergulirnya Kompetisi Liga 3 yang akan berlangsung pada 14 Juli 2018 mendatang.
Terlihat, kurang lebihnya sebanyak 21 pemain tengah kembali menjajaki lapangan Stadion Brawijaya yang notabene merupakan markas latih – tanding bagi skuat macan putih Persik Kediri. Ke 21 pemain tersebut ialah pemain yang berasal dari skuat Persik Kediri pada putaran kompetisi Piala Indonesia beberapa bulan lalu.
Diketahui dalam kompetisi Liga 3 mendatang, Persik Kediri tergabung dalam group 5 yang terdiri dari tim Madiun Putra, PSBK Blitar, Persinga Ngawi, Persipon Pontianak, dan Persik Kediri sendiri.
“Pada hari ini kita tengah fokus kembali untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi kompetisi Liga 3 yang beberapa pekan lagi akan segera bergulir. Kami terus berbenah demi meraih hasil positive pada kompetisi Liga 3 nanti,” kata Alfiat, Pelatih Persik Kediri saat ditemui seusai latihan.
Kami menargetkan, bahwa skuat Persik Kediri harus keluar menjadi juara dan merebut kembali kasta Liga 2 yang dulu pernah kita duduki.
“Hal itu tentunya merupakan target yang tidak bisa ditawar lagi. Karena Persik Kediri merupakan icon dan kebanggaan bagi masyarakat Kediri. Maka dari itu, saya akan berusaha untuk mengembalikan kebanggaan tim ini demi masyarakat Kediri.
“Yang jelas, selagi masih ada sisa waktu ini kita akan terus berbenah dan memaksimalkan waktu tersebut untuk persiapan tim sebaik-baiknya,” ungkapnya.
Ditanya mengenai komposisi tim yang akan dibawa dalam kompetisi Liga 3 nanti. Alfiat mengaku masih dalam tahapan penyeleksian. Pihaknya mengakui bahwa skuat Persik Kediri masih akan berburu pemain lagi.
“Kami masih akan mengincar beberapa pemain lagi untuk memperkuat barisan Persik Kediri. Sebetulnya kemarin kita sudah datangkan 1 pemain asal Diklat Salatiga. Namun pemain tersebut setelah kita jajal dan kita padukan dengan skuat pemain Persik saat ini, ternyata ia tidak mampu menunjukkan kemampuannya dan kita juga menganggap bahwa pemain itu tidak memenuhi kriteria komposisi tim. Alhasil kita harus memulangkan kembali pemain tersebut,” beber Alfiat kepada wartawan Tabloid Demonstran.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.