berita POLITIK

Sujono Teguh Wijaya, Resmi di PAW Dalam Sidang Paripurna Istimewa 2018

Kediri, demonstran.com – Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon melantik secara resmi Dra. Endang Yuniwati sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW), menggantikan Sujono Teguh Wijaya yang maju sebagai Wakil Walikota Kediri periode 2018 – 2023, di gedung DPRD Kota Kediri, Selasa (26/6/2018).
Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kediri tahun rapat 2018, Endang Yuniwati diangkat menjadi anggota DPRD sesuai dengan SK Gubernur tanggal 3 Mei 2018 Nomor : 171.149/440/011.2/2018 tentang Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pergantian anggota DPRD Kota Kediri dengan masa jabatan pada tahun 2014 -2019.
Endang Yuniwati saat ditemui wartawan Tabloid Demonstran seusai pelantikan mengaku siap dalam memegang amanah barunya ini. Dimana sebelumnya ia adalah Ketua Tata Usaha (KTU) di Partai Golkar Kota Kediri. Sebagai anggota dewan yang baru, dirinya akan menyesuaikan diri terlebih dahulu sebelum aktif bekerja dalam masa satu tahun kemudian.
“Alhamdulillah dan terimakasih atas segala suport dan dukungan kepada saya baik itu dari Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon yang telah bersedia melantik saya pada siang hari ini, dan tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota struktural DPD Partai Golkar terutama kepada Ketua DPD Partai Golkar saudara Djuwito yang juga berkenan hadir diacara pelantikan PAW pada hari ini. Sedangkan untuk amanah yang saya pegang ini, saya akan berusaha dan memaksimalkan dengan sebaik-baiknya terutama dalam mengemban aspirasi-aspirasi dari masyarakat. Akan tetapi, untuk saat ini saya masih perlu beradaptasi dengan lingkungan baru di DPRD Kota Kediri ini. Yang jelas, saya akan berjuang dan berusaha menjadi penjembatan terhadap kepentingan masyarakat,” ungkapnya.
Sementara itu Kholifi Yunon mengucapkan selamat kepada Endang Yuniwati dan berpesan agar menjalankan sisa jabatan tersebut lebih baik. “Meskipun jabatan ini hanya sebentar, saya yakin Endang Yuniwati akan bekerja lebih keras dan menghilangan stigma buruk yang selama ini melekat kepada anggota dewan, Selamat bekerja dan segera beradaptasi dilingkungan yang baru yakni DPRD Kota Kediri,” ucapnya.
Diketahui dalam Sidang Paripurna ini dihadiri Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon,  Wakil Ketua DPRD KH. Oing Abdul Muid Shohib, para anggota dewan, jajaran Komisioner KPU, Bawaslu, Sekda Budwi Suni HS, para Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri dan undangan lainnya, meski tanpa kehadiran Sujono Teguh Wijaya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *