berita KRIMINAL

Satu Unit Mobil, Kebakar di Area Jalan Dhoho Kota Kediri

Kediri, demonstran.com –  Terjadi kebakaran di Jalan Dhoho Kota Kediri tepatnya di depan Hotel Penataran, Senin (25/6/2018). Kebaran tersebut menimpa satu buah mobil CRV warna putih dengan nopol AG 1633 AT.
Diketahui mobil tersebut milik saudara Burhanudin warga Desa Bulu Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.
Berdasarkan pantauan tim Tabloid Demonstran dilapangan saat ini, mobil tersebut mengalami kebakaran pada sisi bagian depan bodi mobil. Diduga, mobil tersebut mengalami permasalahan pada bagian mesin, karena terlihat mobil tersebut mengalami kebakaran pada sisi bagian depan letak komponen-komponen mesin mobil.
Widodo, Kanit Polsek Kediri Kota mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.30 WIB. Sedangkan saat kejadian tersebut pemilik mobil sedang berada diluar mobil atau sedang mengambil pesanan kue di pertokoan area Jalan Dhoho,” katanya.
Masih kata Widodo, dalam kejadian ini Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Sementara untuk pemilik dan mobil korban sudah kita bawa ke Polsek Kediri Kota untuk kita gali lebih dalam terutama untuk mengungkap penyebab dari kasus kebakaran mobil ini,” terangnya. (glh/yy.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.