berita KRIMINAL

Warga Desa Bendo Pare, Dikejutkan  Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Kresek Hitam

Kediri,demonstran.com – Pagi ini, warga Dusun Mojolegi Desa Bendo Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan penemuan jasad seorang bayi yang dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (21/6/2018).
Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB, yang dimana warga sekitar menemukan sesosok bayi perempuan yang terbungkus dalam plastik hitam disebuah perairan sungai kecil pecahan sungai sarinjing, tepatnya di Dusun Mojolegi Desa Bendo Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.
Kasubag Polres Kediri AKP. Setijo Budi mengatakan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak kampung yang sedang mencari ikan di aliran sungai. Pada saat itu juga anak-anak tersebut bermaksud untuk mencari sebuah kantung kresek di pinggiran sungai untuk meletakkan ikan yang di dapatkannya.
Tak berselang lama kemudian, para pencari ikan yang didominasi usia belasan tahun itu menemukan plastik warna hitam. Namun saat kantung kresek tersebut hendak dibuka, dengan rasa kaget dan takut, anak-anak itu melihat sebuah jasad bayi yang telah dalam keadaan meninggal dunia. Atas temuan itu, lantas membuat anak-anak tersebut memanggil orang dewasa yang saat itu kebutulan dilaporkan oleh  Muanam.
“Setelah menemukan dan melihat adanya sesosok jasad seorang bayi, anak-anak tersebut langsung memanggil Muanam untuk melaporkan kejadian tersebut. Sementara itu Muanam setelah datang ketempat lokasi dan memastikan sendiri tentang kebenaran dari informasi tersebut, pada akhirnya Muanam melaporkan kejadian itu ke Polsek Pare untuk dilakukan penanganan,” jelas Setijo Budi.
Lebih lanjut Setijo Budi mengatakan, saat ini kondisi jasad bayi sudah diamankan dan dikirim ke RS Bhayangkara. Sementara untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih mendalan,” pungkasnya. (glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *