berita EKONOMI

Tiket Arus Balik Di Stasiun Kediri Ludes

Kediri, demonstran, com – Tiket arus mudik di Stasiun Besar Kediri hingga detik ini masih tersisa. Sebaliknya, untuk tiket arus balik dari Kediri ke kota lain sudah ludes terjual dari 3 bulan yang lalu.
Efandi Setyobudi Kepala Stasiun Besar Kediri mengatakan, untuk tiket arus mudik lebaran hingga detik ini masih tersisa, sedangkan untuk tiket arus balik justru telah terjual habis terlebih dahulu.
“Kenapa tiket arus balik justru telah habis sementara tiket arus mudik masih tersisa di Stasiun Kediri, hal ini disebabkan karena wilayah Jawa Timur seperti halnya Kediri justru yang menjadi obyek tempat tujuan mudik bagi kota lain seperti dari Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Jadi, mereka jauh-jauh hari telah memesan tiket arus balik agar mereka tidak kehabisan tiket saat hendak ingin kembali pulang,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (9/6/2018).
Masih kata Efandi, untuk tiket arus balik ini jadwal pemberangkatannya dimulai pada tanggal 16 hingga 26 Juni 2018. Jadi dalam penjadwalan di hari itu, tiket sudah terjual habis. Dan perlu diketahui, tiket arus balik tersebut sudah dibuka penjualannya sejak 90 hari yang lalu, jadi wajar kalau untuk sekarang ini tiket sudah ludes terjual,” terangnya.
Lebih lanjut Efandi mengungkapkan, sebenarnya dalam arus balik ini kami telah menyediakan 3 kereta tambahan. 3 kereta tambahan tersebut diantaranya, Gajayana dengan arah tujuan Malang – Gambir, Matarmaja dengan arah tujuan Malang – Pasar Senin, dan Brantas dengan arah tujuan Blitar – Pasar Senin. Namun sekali lagi, tiket tersebut juga telah habis terjual,” pungkasnya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *