berita KRIMINAL

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Resort Kediri Kota Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2018.

Kediri, demonstran.com – Pada hari ini jajaran kepolian resort Kediri Kota melakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Semeru 2018, Rabu (6/6).
Operasi ketupat ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1.439 H.
Kapolres Kediri Kota, AKBP. Anthon Haryadi, S.IK, M. H. mengatakan, jelang hari raya Idul Fitri, kepolisian resort Kediri Kota melakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka menjaga keamanan serta kenyaman di wilayah Kota Kediri.
Sementara itu dalam Operasi Ketupat ini akan dilaksanakan selama 18 hari kedepan yang dimulai pada esok hari tanggal 7 Juni hingga 24 Juni 2018,” ucapnya.
Masih kata Kapolres, dalam operasi ketupat nanti kami melibatkan 273 personil dan menyediakan 7 pos keamanan yang terdiri dari 6 pos keamanan dan 1 pelayanan utama yang tersebar luas di Kota Kediri,” ujarnya.
Lebih lanjut Anthon Haryadi menjelaskan, bahwa berdasarkan pengalaman di tahun sebelumnya untuk titik rawan kemacetan berada pada titik simpang 3 Mrican, Alun-alun dan Jalan Dhoho Kota Kediri. Sedangkan untuk titik wilayah rawan kejadian kriminalitas yakni berada pada wilayah Kecamatan Pesantren Kota Kediri.
“Atas titik-titik tingkat kerawanan tersebut, kepolisian Kota Kediri berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan rasa aman nyaman dan kondusif diwilayah Kota Kediri,  menjelang hari raya idul fitri 1.439 H,” ungkapnya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *