POLITIK

KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Tahapan Awal Pemilu 2019

Kediri, demonstran.com – Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Kediri mengelar acara media Gathering. Kegiatan ini dalam rangka mengoptimalkan tahapan demi tahapan sosialisasi Pemilu tahun 2019.
Kegiatan media gathering dilaksanakan di area swimming pool Hotel Bukit Daun jalan Argowilis no 777, Semen, Kabupaten Kediri, dengan mengundang seluruh awak media baik dari media cetak, online, dan media elektronik yang ada diwilayah se Kediri Raya.
Dalam acara ini, KPU Kabupaten Kediri mengusung tema “Sosialisasi Awal Dalam Tahapan Pemilu Tahun 2019”.
Acara media Gathering dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Kediri, Sapta Andaruswara, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan media gathering ini merupakan wujud kebersamaan dengan para media, dimana peran media dalam mensosialisasikan Pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2019 nanti.
“Media merupakan salah satu cara untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dan diharapkan dengan sumber berita yang informatif dan benar maka akan membantu masyarakat didalam proses pemilukada nanti, sebagai contoh bisa mengenal calon-calon yang diusung ataupun visi misi dari setiap calon masing-masing,” terangnya.
Dalam kesempatan acara media Gathering ini, para awak media juga tak sungkan dalam menyumbangkan suara emasnya, sekaligus ini menjadikan ragam dalam mengisi acara sekaligus memberikan hiburan, sehingga suasana didalam acara ini menjadi meriah.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *