berita Olah Raga

Persik Kediri Tak Gentar Lawan Persela Lamongan

Kediri, demonstran.com – Persik Kediri dan Persela Lamongan akan saling bentrok dilaga perdana di Zona 11 dalam mengahadapi kompetisi Piala Indonesia yang akan berlangsung besok, Selasa (15/5/2018) di Stadion Brawijaya Kota Kediri.
Bisa dibilang dalam pertandingan ini merupakan laga Super Big Match (tim besar) mengingat kedua kesebelasan sama-sama berstatus sebagai tim elite dan memiliki sejarah panjang di pentas sepakbola Indonesia.
Diprediksi, dalam laga tersebut bakal menyajikan sebuah pertandingan yang menarik dan tentunya aan terjadi penuh drama disepanjang jalannya pertandingan.
Alfiat Head Coach (pelatih kepala) Persik Kediri mengaku siap dalam menjalani laga penting yang akan berlangsung esok hari itu.
“99% kami siap dalam mengahadapi tim kesebelasan Persela Lamongan. Meski Persela Lamongan adalah tim yang notabene penguhuni Liga. 1, namun kami tak merasa gentar sedikitpun dalam bertarung dilapangan besok. Apalagi kita bermain dikandang sendiri. Hal tersebut jelas akan memberikan keuntungan tersendiri bagi tim kami dan kemenangan adalah harga mati dalam pertandingan esok hari itu,” ujar Alfiat dengan penuh kepercayaan diri.
Masih kata Alfiat, dengan kembalinya 6 pemain Persik Kediri yang sempat bermain di Liga 2 musim lalu, tentunya bakal menambah kepercayaan diri bagi skuat macan putih julukan tim Persik Kediri dalam menghadapi tim besar seperti Persela Lamongan. Saya berharap, semoga anak-anak dapat bermain dengan lepas tanpa adanya beban sedikitpun dan mampu menunjukkan permainan terbaiknya dan bisa memenangkan pertandingan,” terang Alfiat dalam Technical Meeting (TM) bersama tim Persela Lamongan yang berlangsung di ruang Press Room Persik Kediri, Senin (14/5/2018).
Sementara itu, Aji Santoso pelatih kepala tim kesebelasan Persela Lamongan mengaku siap dalam menghadapi kesebelasan Persik Kediri di pertandingan pertamanya di ajang kompetisi Piala Indonesia.
“Komposisi pemain Persela tengah dalam keadaan on fire (siap tempur). Jadi kami tak perlu ragu dalam menghadapi kesebelasan Persik Kediri, meski itu bermain dikandang mereka sekalipun. Sedangkan untuk  pertandingan besok, kami akan menurunkan skuat pemain terbaik kami demi membawa sebuah hasil kemenangan,” ucapnya.
“Mudah-mudahan besok kami bisa bermain dengan baik, dan sesuai dengan harapan, kami bisa membawa kemenangan saat bertandang melawan Persik Kediri,” pungkasnya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *