berita KRIMINAL

Pacsca Pengeboman Tempat Ibadah, Polres Kediri Kota Perketat Pengamanan

Kediri, demonstran.com – Paska terjadinya ledakan secara beruntun di gereja Surabaya Jawa Timur, yakni Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngangel Madya no 1 Gubeng, GKI jalan diponegoro, GPPS jalan Arjuno dan gereja di Tegalsari, Surabaya. Kini Kepolisian resort Kediri Kota tengah melakukan penyisiran di tiap-tiap gereja di area Kota Kediri, Minggu (13/5/2018).
“Hari ini, Polsek dan Polres Kediri Kota tengah melakukan antisipasi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kediri Kota khususnya diwilayah Polresta Kediri, paska terjadinya ledakan bom di gereja Surabaya,” ujar Kompol Sucipto Kapolek Kediri Kota, saat ditemui pada pengamanan di lokasi Gereja Kota Kediri
Masih kata Kompol Sucipto, diwilayah Kota Kediri terhitung ada sebanyak 17 gereja, dimana 17 gereja ini telah kita lakukan pengamanan disetiap gerejanya. Hal ini ditujukan untuk menjaga dari suatu hal-hal yang tidak kita inginkan di wilayah Kota Kediri,” ungkapnya.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa warga Kota Kediri tak perlu takut ataupun panik dengan kejadian yang ada di Surabaya.
“Kami dari aparat kepolisian telah melakukan pengamanan disetiap lini. Jadi warga Kota Kediri tak perlu takut dan mari kita perangi sama-sama terhadap pelaku-pelaku teroris disekeliaran luar sana,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *