DAERAH Olah Raga

Tim Kab.  Kediri Juara Kompetisi Piala Pertiwi Cup 2018 

Kediri, demonstran.com – Pada akhirnya, helatan kompetisi sepakbola wanita yang dikemas dalam ajang Pertiwi Cup 2018, telah menemui babak akhir.
Kompetisi yang diselenggarakan di Stadion Supriadi Blitar mulai dari 2 – 10 Mei tersebut, telah menghasilkan juara-juaranya.
Juara satu berhasil diraih oleh tim Kabupaten Kediri setelah dipertandingan final berhasil mengalahkan tim Putri Tuban dengan skor akhir 13 – 0. Juara kedua diraih oleh tim Putri Tuban. Sedangkan juara ketiga diraih oleh tim Putri Kota Kediri setelah berhasil mengalahkan tim Putri Tulungangung pada perebutan juara ketiga dengan skor akhir 5 – 1.
Weda Head Coach (pelatih kepala) tim Candra Kirana Kabupaten Kediri mengaku senang atas perolehan hasil ini.
“Juara ini atas kerja keras dari kami semua, baik seluruh pemain hingga jajaran management tim Kabupaten Kediri,” ujarnya.
Masih kata Weda, hasil ini tak menjadikan kami berpuas diri, melainkan perolehan hasil ini sebagai acuan motivasi kami dalam menyonsong kompetisi-kompetisi berikutnya.
“Trimakasih sekali lagi saya ucapkan kepada para pemain dan semua jajaran yang telah berjuang keras dalam mengarungi kompetisi Pertiwi Cup 2018 ini. Tentunya, target kami tak berhenti disini saja. Kami akan terus mengincar target di kompetisi-kompetisi lainnya dan tentunya untuk menjadi yang pertama,” ungkap Weda dengan raut wajah gembira.
Sedangkan tim Putri Kota Kediri yang hanya bisa meraih di tempat ketiga mengaku tetap mensyukuri atas perolehan yang telah didapat.
“Meski berada ditempat ketiga, kami tetap bersyukur dengan perolehan ini. Hasil ini atas kerja keras kita semua, jadi harus kita syukuri dan dan patut dibanggakan,” ujar Lukman Pelatih tim Putri Kota Kediri.
Lukman- pun mengakui bahwa dikompetisi ini timnya masih belum bisa menunjukkan hasil maksimal sesuai dengan target yang diinginkan yakni menjadi juara satu.
“Tapi yang jelas, dikompetisi berikutnya, kami akan berusaha untuk menjadi yang pertama.
Kami akan terus berbenah dan next time kita bakal menjadi juaranya,” Pungkasnya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.