berita KRIMINAL

Hasil Operasi Tumpas Narkoba Semuru 2018 Dimusnahkan

Kediri, demonstran.com –  Polres Kediri bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri melakukan pemusnahkan terhadap ribuan liter minuman keras dan juga narkoba hasil dari Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 selama 10 hari terakhir.
Pemusnahan minuman keras dan narkoba ini berlangsung di kawasan halaman depan Polres Kediri.
Dalam Pemusnahan kali ini Polres Kediri berhasil mendapatkan barang bukti sebanyak 2.500 botol minuman keras dan 216.000 butir Pil Double L,” ujar Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan S. IK,  saat ditemui seusai pemusnahan barang bukti.
Masih kata Kapolres, dari semua barang bukti yang telah dimusnahkan, Polres Kediri berhasil mencatat ada sebanyak 165 keseluruhan kasus. Jumlah ini terdiri dari kasus pengedar miras ilegal sebanyak 151 kasus, sisanya sebanyak 14 kasus adalah terkait dengan peredaran gelap narkoba. Sedangkan untuk tersangka, kami berhasil menangkap 151 orang pelaku pengedar miras tanpa izin dan 16 orang pelaku peredaran gelap narkoba,” bebernya.
Lebih lanjut Kapolres Kediri menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk lebih semangat lagi dalam memerangi peredaran miras dan narokoba.
“Kalau hari ini kita mendapatkan hasil sekian ratus barang bukti ini, kedepan kita harus tingkatkan lagi. Jangan sampai kita lengah yang nantinya akan semakin maraknya peredaran miras dan narkoba di wilayah Kabupaten Kediri.
Mari kita perangi bersama dan selamatkan generasi emas di Kabupaten Kediri,” ajaknya.(gkh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *