Olah Raga

Tim Sepakbola Putri Kota Kediri Berhasil Taklukkan Tim FC Gresik 3 – 0

Kediri, demonstran.com – Tim sepakbola Putri Kota Kediri kembali membawa hasil positif setelah sore hari ini mampu mempercundangi tim kesebelasan FC Gresik dengan skor meyakinkan 3 – 0.
Atas kemenangan itu, berhasil mengantarkan tim sepakbola Putri Kota Kediri untuk bisa bercokol di puncak klasemen sementara dalam helatan kompetisi Piala Pertiwi yang diselenggarakan di Stadion Blitar, Jum’at (4/5/2018).
Lukman pelatih tim sepakbola putri Kota Kediri saat ditemui seusai pertandingan mengaku senang atas hasil yang didapat pada pertandingan sore hari ini.
“Alhamdulillah anak-anak bermain sangat baik. Sehingga hasil kemenangan berhasil kita amankan,” ujarnya.
Masih kata Lukman, meski kami menang pada pertandingan terakhir ini, kami masih belum bisa dinyatakan lolos menuju ke babak semi final, karena tim putri Kota Kediri masih menunggu hasil pertandingan Persema Malang melawan Gresik. Karena antara tim Kota Kediri dengan tim Persema Malang sama berkesempatan untuk maju di babak semi final. Namun akan tetapi, bila pertandingan itu berakhir seri atau dimenangkan oleh tim Gresik, maka yang akan lolos dalam group ini adalah tim kesebelasan putri Kota Kediri. Tetapi, bila pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh tim Persema Malang dengan catatan lebih dari 3 gol, maka tim Persema Malang- lah yang berhak maju di babak semi final,” bebernya.
“Namun bagaimanapun juga, kami telah berusaha semaksimal mungkin dalam kompetisi ini. Dan saya berterimakasih kepada anak-anak yang sudah menunjukkan permainannya secara baik, mengenai hasil lolos tidaknya, itu saya kembalikan kepada yang kuasa Allah SWT. Kami siap menerima hasil apapun itu. Bila kami diberikan kesempatan untuk bisa maju di babak semi final, kami akan manfaatkat itu sebaik-baiknya,” tandasnya.
Diketahui untuk saat ini hasil klasemen sementara di Group B.
Klasemen pertama diduduki oleh tim putri Kota Kediri dengan perolehan point 4. Diposisi kedua diduduki oleh Persema Malang dengan Point 1. Sedangkan di posisi terbawah diduduki oleh Tim Gresik dengan perolehan point 0.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *