Olah Raga

Persik Kediri Tak Permasalahkan, Bertemu Dengan Tim Persela Lamongan

Kediri, demonstran.com – Skuat Persik Kediri siap ladeni Persela Lamongan dalam kompetisi Piala Indonesia yang akan berlangsung beberapa pekan ini. Perihal ini disampaikan oleh Alfiat pelatih Persik Kediri saat ditemui seusai latihan di Stadion Brawijaya, Jum’at (4/5/2018).
“Saya rasa tak ada masalah dengan hasil drawing yang kita peroleh sebagai lawan tanding Persik Kediri pada Piala Indonesia nanti. Yang jelas, kami akan berusaha sebaik mungkin dalam menghadapi kompetisi ini,” ujarnya.
Masih kata Alfiat, meskipun kita tahu Persela Lamongan adalah tim bagus, tim yang notabene adalah peserta dari Liga 1, namun perlu diketahui kami tak gentar sedikitpun. Bola itu bundar, jadi saya rasa semua bisa saja terjadi, yang terpenting kami fokus saja pada persiapan dan pemantapan tim,” terang pria yang pernah membawa tim Persenga Nganjuk naik kasta pada Divisi Utama IPL pada tahun 2012 lalu.
Ditanya mengenai persiapan tim. Alfiat mengaku, saat ini ia tengah terfokus pada pola permainan. Kami berusaha memadukan tim dari lini perlini. Karena kita ketahui, pemain kita didominasi dengan usia muda yakni kelahiran 2000 – 1999. Jadi egois itu pasti ada, karena mereka masih sangat muda sekali. Maka dari itu kami tengah terfokus pada pemantapan tim atau lebih tepatnya pada pola bermain,” bebernya.
Lebih lanjut Alfiat mengutarakan bahwa ia berkeinginan akan mendatangkan eks pemain Persik Kediri yang musim lalu sempat memperkuat Liga 2 kemarin. Pemain tersebut diantaranya, Risna Prahalabenta, Septian Bagaskara, Adi Eko Jayanto, Alfian Agung, Eka Sama Adi, dan Yusuf Meilana.
Namun, mereka saat ini tengah main di Tegal, ya kita tunggu saja mudah-mudahan mereka bisa segera kembali kesini dan harapannya bisa memperkuat tim Persik Kediri dalam menghadapi Persela Lamongan nanti,” pungkasnya.
Diketahui dalam digelarnya Piala Indonesia kali ini Persik Kediri tergabung di Zona 11, yang dimana dalam group atau zona ini berisikan masing-masing tim seperti Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Mojokerto Putra, Persid Jember, Persekabpas, Blitar Putra, dan PSBI Blitar.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *