berita Olah Raga

Skuat Sepakbola Wanita PSSI Kota Kediri siap targetkan Medali Emas.

Kediri, demonstran.com – Menjelang digelarnya Piala Pertiwi yang akan berlangsung pada 2 – 10 Mei 2018 di Stadion Supriadi Blitar. Skuat sepakbola wanita PSSI Kota Kediri siap targetkan medali emas.
Hal ini dijelaskan oleh Ferry Budianto Komite Eksekutif (Exco) PSSI Kota Kediri yang  membidangi pembinaan Sepakbola Wanita mengatakan, dalam kompetisi yang akan berlangsung esok hari itu, kami targetkan bisa meraih medali emas. Target ini sudah tak bisa ditawar lagi, sebab sejauh ini kami sebelum-sebelumnya dalam mengarungi kompetisi hanya mampu memperoleh medali perak saja. Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya,” ujar Ferry Budianto saat ditemui menjelang pemberangkatan pemain, Selasa (1/5/2018).
Ferry pun menegaskan, bahwa persiapan timnya sejauh ini bisa dibilang 99% siap tempur dalam mengahadapi kompetisi liga Piala Pertiwi yang akan berlangsung selama 9 hari tersebut.
“Kondisi anak-anak terpantau bagus, baik itu mental bertanding serta performa dari anak-anak sendiri. Kami yakin dengan jerih payah latihan selama ini, tim sepakbola wanita PSSI Kota Kediri mampu berbicara di ajang bergengsi Piala Pertiwi tersebut,” ungkap pria yang identik dengan kumis tebalnya ini.
Yang tidak kalah lebih pentingnya lanjut Ferry, kami perlu bantuan doa dari warga Kediri, agar apa yang sudah menjadi target ini mampu teraih dengan mudah,” pungkas Ferry mengakhiri wawancara dengan Tabloid Demonstran.
Diketahui dalam pertandingan pertama tim Putri PSSI Kota Kediri akan bertemu dengan tim Persema Malang 1953 pada 2 Mei 2018. Selanjutnya dipertandingan kedua tim Putri PSSI Kota Kediri akan bertemu dengan tim FC Gresik yang akan dilangsungkan pada 4 Mei 2018.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *