berita teknologi

OPPO F7 duduki tingkat tertinggi dari phaokuan-phaokuan OPPO

Kediri, demonstran.com – Pasar marketing yang lagi mendunia  sekarang ini salah satunya dunia gadget. Saat ini paling rame dibincangkan para pengguna gadget adalah Smartphone OPPO. Masuknya OPPO di area Kediri ini, bisa dibilang untuk penjualannya meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu ciri khas nya dari OPPO adalah Phaokuan, apa itu phaokuan? Istilah dari produk unggulan. Selain dari semua type OPPO yang lagi rame, produk unggulan ini lah yg paling momok diantara lainnya. 
Memang, sejak awal ketika OPPO launching produk barunya  selalu ramai di setiap tempat. Tapi berbeda di tahun ini, dari produk unggulan sebelumnya adalah OPPO F5 yang waktu itu pun sangat diminati banyak para pengguna gadget, dan sekarang di bulan April ini ada launching produk unggulan terbaru yaitu OPPO F7,  respon dari masyarakat sangat luar biasa mengenai produk F7. Baru launching sekitar 2 mingguan OPPO F7 menduduki tingkat tertinggi .
Biasanya sebelum launching nya produk unggulan di OPPO, ada sistem Pre-Order  dimana order dahulu sebelum barangnya ready. Sebelum di pertengahan April  launchingnya OPPO F7 siapa sangka Pre-Order OPPO F7 luar biasa dari yang di duga. Apalagi kebanyakan masyarakat Kediri sudah paham dengan sistem Pre-Order nya di OPPO. Tidak hanya di area lainnya, untuk Pre-Order nya di area Kediri pun nggak tanggung-tanggung, lebih banyak 3x lipatnya dari Pre-Order sebelumnya seperti OPPO F5. Sedikit cerita dari salah satu SPG/Promotor nya OPPO saja mengakui penjualan di OPPO F7 ini benar-benar Meledak daripada OPPO F5 kemaren, satu hari saja satu SPG bisa mencapai  7unit bahkan lebih , padahal ini masih berjalan hampir 2 mingguan, bisa dibayangkan ketika nanti sudah 1 bulan lebih. Selain itu ada pengalaman dari SPG lainnya, ketika ada user datang  cari gadget  dari SPG OPPO hanya membandingkan  desain luarnya saja user mulai berubah pikiran dan sedikit review dalamnya OPPO F7, belum ada beberapa menit langsung deal. WOW, keren banget memang peningkatan dari OPPO F7  ini.
Bagaimana tidak meledak penjualannya, produknya saja juga sangat luar biasa yang pas banget bagi pecinta gadget. Nah bagi yang suka layar Nortch(layar poni) Super fullscreen, fotografi , spesifikasi tinggi, dan desainnya yang sangat modis di OPPO F7 dari hasil review layarnya memang sudah memakai layar lebar 6,23” dengan layar nortch, resolusi kamera memang sangat tinggi 25MP, dengan spesifikasi unggul yang pasti lebih tinggi dari OPPO series sebelumnya dan desainnya sekarang yg menarik sekali dan tidak pasaran yaitu glossy (sangat modis).
Kalau dilihat dari mayoritas masyarakat Kediri adalah dunia fotografi dan para gamers, dilihat dari kebutuhannya bisa dibilang OPPO F7 sangat mumpuni. Di dunia fotografi,  OPPO F7 untuk kamera nya sendiri bukan hanya sekedar kamera yang seperti biasa pada umumnya, fitur-fitur yang ada pada kamera professional kurang lebih sudah ada pada OPPO F7 ini. Selain itu bagi  para gamers OPPO F7 memiliki spesifikasi yang mumpuni juga dan apalagi yang layarnya sudah SUPER Fullscreen dengan layar nortchnya.
Di range harga 4,2jt an menurut masyarakat Kediri itu tidak kemahalan dengan spesifikasi yang sepadan, dari salah satu pendapat juga ada yang berbeda “OPPO F7 spesifikasinya luar biasa, dihargain segini apa nggak kurang mahal? Salah satu pendapat pengguna Smartphone.  Untuk harga sendiri memang tidak menjadi masalah untuk produk ini.(dk/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.