POLITIK

PDI-P Yakin Menangkan Gus Ipul – Mbak Puti Dengan 60% Suara Di Kota Kediri

Kediri, demonstran.com – Keyakinan ini diungkapkan Adi Suwono, Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai PDIP Kota Kediri yang menargetkan, pasangan calon Gus Ipul – Mbak Puti mampu menang dan meraih 60% suara di Kota Kediri.
“Pasangan calon Gus Ipul – Mbak Puti kita targetkan bisa memperoleh suara sebesar 60% dari jumlah suara di wilayah Kota Kediri.
Jumlah ini mampu kita raih sesuai dengan data base yang sudah tim kami lakukan,” kata Adi Suwono saat di konfirmasi di Hotel Bukit Daun Kota Kediri.
Suara-suara itu lanjut Adi Suwono, kita peroleh dari kantong-kantong suara masyarakat Kota Kediri, melalui berbagai komunitas maupun tiap-tiap elemen. Salah satunya adalah komunitas gereja, UMKM, komunitas pemuda dan masih banyak lagi.
Sementara itu Puti Guntur Soekarno dalam sambutannya   menawarkan program-program yang akan diusung bersama Saifullah Yusuf. Salah satunya adalah gagasan seribu desa wisata. Program ini bisa untuk memajukan desa-desa setempat serta pertumbuhan ekonomi di dalamnya.
Namun demikian, lanjut Puti, komitmen ini bisa berjalan jika dirinya terpilih menjadi Wakil Gubernur untuk mendampingi Saifullah Yusuf.
“Jangan lupa tanggal 27 Juni, coblos Gus Ipul – Mbak Puti yang gunakan kerudung merah. Bisa juga coblos nomor dua,” kata cucu seorang Bung Karno ini.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *