berita Olah Raga

Lomba Senam Kabeh Sedulur Meriah Perebutkan Piala Ketua DPC PKB Kab. Kediri

Kediri, demonstran.com – Lomba senam yang digelar oleh DPC PKB Kabupaten Kediri berjalan lancar dan sangat meriah. Senam bertajuk ‘Senam Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’ tersebut dilaksanakan di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri pada Minggu (15/4/2018) sejak pagi hingga siang hari. Lomba semakin meriah, karena diawali dengan senam massal. Dan semua peserta, panitia dan penonton ikut bergoyang mengikuti irama musik.

Miftahukhul Hasanah, koordinator acara, mengatakan, acara ini memperebutkan piala Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Drs. H. Sentot Djamaludin. “Pesertanya sebanyak 45 grup dari seluruh wilayah Kabupaten Kediri. Saya sangat senang, karena ternyata para perempuan semangat untuk acara ini, dan semangat untuk memenangkan Gus Ipul – Mbak Puti,” katanya.

Dalam lomba senam tersebut, terpilih sebagai juara adalah Perempuan Bangsa Kecamatan Semen sebagai juara I, Sanggar Senam Kandat, juara II, dan Perembuan Bangsa Kecamatan Kunjang sebagai juara III. Sedangkan Grup Perisai Kecamatan Purwoasri dan Perisai Kecamatan Wates sebagai juara harapan I dan harapan II.

Masing-masing grup yang memenangkan perlombaan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan dari Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Drs. H. Sentot Djamaludin.

Kepada wartawan Tabloid Demonstran, Ketua DPC PKB Drs. H. Sentot Djamaludin menjelaskan, bahwa acara ini dalam rangka mendekatkan antara partai, calon gubernur dan masyarakat. “Kita memang bagian dari masyarakat, jadi ya harus dekat dengan masyarakat,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *