berita Olah Raga

Menpora RI Yakin, Persik Kediri Bisa Kembali Bangkit.

Hal ini jelaskan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Mempora) Republik Indonesia Imam Nahrawi saat berkunjung di Kota Kediri, Sabtu (7/4/2018).
Imam Nahrawi itu hadir ditengah-tengah Persikmania dalam acara rembuk Persikmania dalam menyikapi nasib skuat macan putih (julukan Persik Kediri) dalam menghadapi laga musim depan mengarungi Kompetisi Sepakbola Indonesia Liga. 3.
Imam Nahrawi menilai, bahwa tim besar seperti Persik Kediri mampu untuk bisa bangkit dan kembali berada sebagai pesaing dalam kontestasi Club besar pada helatan badan liga tertinggi di Indonesia yakni Liga. 1.
Dipetik dari kata sambutannya Imam Nahrawi, Persik Kediri merupakan tim besar. Tim yang sempat menjuarai diberbagai ajang liga yang dibuat oleh badan liga Indonesia.
“Saya rasa dengan modal ini, Persik Kediri dengan mudahnya akan bisa untuk berada diatas kembali.
Saya yakin, management terus berbenah dalam perihal ini. Yang terpenting adalah Trust. Trust ini merupakan unsur rasa kepercayaan yang kuat, yang dimana didalam artian trust ini bagaimana management Persik Kediri bisa lebih percaya diri lagi dalam membangun tim Persik Kediri untuk bisa kembali berjaya, dan tak kalah pentingnya management bisa kembali meyakinkan terhadap para pendukung fanatik seperti Persikmania bahwa management bisa berbuat langkah kongkret dalam menangani Persik Kediri dimusin ini,” ungkap pria asal Bangkalan Jawa Timur ini.
“Masih kata Nahrawi, saya kira untuk mewujudkan perihal itu semua cukup mudah. Dikediri masih ada Perusahaan besar seperti PT. Gudang Garam yang memiliki dana CSR (corporate social responcibility) yang melimpah. Saya rasa dengan menggandeng perusahaan tersebut Persik Kediri untuk permasalahan pendanaan tak perlu kebingungan kembali. Maka dari itu, perlu adanya rasa kepercayaan diri yang kuat baik itu dimiliki oleh management beserta para pendukung fanatik Persikmania untuk sama-sama bangkit, saling suport dalam membangun Persik Kediri untuk bisa kembali berjaya. “Hidup Persik,” kata Imam Nahrawi sembari mengakhiri kata sambutannya.
Diketahui, dalam acara yang bertajuk “Menembus Kegagalan Meraih Kejayaan” ini dihadiri oleh puluhan Persikmania diantaranya perwakilan dari Hooliking, GCP (gerakan cinta persik) dan PM (Persikmania) Ngronggo. Dan acara ini berlangsung di Delicius Restaurant and Ballroom tepatnya di Jl. Hayam Wuruk Dandangan Kota Kediri.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.