berita DAERAH

Pemkab Kediri Buka Pameran Bazar UMKM 2018

Kediri, demonstran.com Pada hari ini, Rabu (21/3/2018) Pemkab Kediri membuka Pameran bazar UMKMĀ  (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang diselenggarakan di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.
Pameran bazar UMKM ini merupakan rangkaian dari menyambut hari jadi Kabupaten Kediri ke 1214 tahun.
Hadir dalam acara ini Joko Susilo Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan, Ir. Adi Suwignyo. M.Si. Kepala Dinas UMKM, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri.
Dalam sambutan tertulis Bupati Kediri, Hj Hariyanti Sutrisno yang dibacakan oleh Joko Susilo berharap, para pelaku usaha untuk terus bisa mengembangkan diri dan aktif untuk melakukan sejumlah terobosan – terobosan baru. “Kita jangan sampai menjadi penonton, namun memasuki pasar bebas, kita harus menjadi pelaku usaha yang hebat dan mempunyai produk unggulan dan tentunya mampu untuk bersaing diluar sana,” kata Bupati dalam kata sambutannya.
“Selain itu dalam penyelenggaraan pameran ini merupakan upaya dari Pemkab Kediri untuk memperkenalkan produk – produk lokal yang dimiliki oleh pelaku usaha Kediri, agar masyarakat luas terutama di lingkup Kediri bisa semakin mengenal dan mencintai produk yang kita miliki sendiri (dalam lokal).
“Lalu yang lebih pentingnya dalam gelaran pameran ini merupakan hiburan bagi seluruh masyarakat Kediri. Mudah – mudahan dengan diselenggarakannya pameran UMKM ini mampu memberikan rasa senang serta menjadikan wisata bagi mereka sekaligus refreshing bagi seluruh warga Kediri,” pungkasnya.
Diketahui dalam agenda pameran UMKM ini akan berlangsung selama lima hari yang terhitung hari ini yakni tanggal 21 – 25 Maret 2018.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *