berita EKONOMI teknologi

Puluhan Nasabah Geruduk Kantor BRI Ngadiluwih, Keluhkan Uang ATM Yang Hilang

Kediri, demonstran.com – Puluhan nasabah Bank BRI meluruk Kantor BRI Unit Cabang Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Maksud dan tujuan mereka mendatangi kantor cabang BRI Ngadiluwih tersebut untuk memprotes kepada pihak BRI karena uang di dalam ATM tiba-tiba hilang secara misterius.
Iriani, salah satu nasabah Bank BRI mengaku, kehilangan uang di dalam ATM sebesar Rp. 4 juta rupiah. Iriani yang juga seorang Perangkat Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih itu datang ke Kantor BRI Cabang Ngadiluwih untuk meminta pemblokiran.
“Kemarin tepatnya pukul 15.00 WIB saya mendapatkan pesan SMS dari BRI. Isinya melakukan transaksi sebanyak tiga kali dengan jumlah nominal sebesar Rp. 4 juta. Padahal saya tidak melakukan transaksi apapun,” jelas Iriani, Senin (12/3/2018).
Atas kejadian ini puluhan nasabah BRI Unit Cabang Ngadiluwih meminta penjelasan kepada pihak Kantor Unit Cabang BRI Ngadiluwih untuk bertanggung jawab.
Sementara itu dari pihak BRI Unit Cabang Ngadiluwih belum memberikan penjelasan terkait hilangnya uang nasabah secara misterius ini. Satpam Bank BRI Ngadiluwih Egy mengaku, keluhan nasabah dalam proses penyelidikan.
“Nanti dari pihak Bank BRI Cabang Kediri yang akan memberikan penjelasan. Untuk sementara ini dalam proses penyelidikan kami,” jawabnya.
Untuk diketahui dari data yang telah dihimpun oleh Tim Tabloid Demonstran, Puluhan nasabah mengalami kehilangan uang dengan jumlah nominal bervariatif. Antara Rp. 1 – 4 juta rupiah. Namun, dari sebagian lainnya mengaku, uangnya masih utuh dan aman. Karena khawatir, mereka juga langsung melakukan pemblokiran.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.