berita KRIMINAL

Geger!! Mayat Didekat Rel Kereta Api

Kediri, demonstran.com – Warga Kota Kediri digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di dekat rel kereta api tepatnya di utara perumahan Rusunawa Kelurahan Dandangan Kecamatan/Kota Kediri, Kamis (8/3).
Diketahui mayat tersebut bernama Tri Sumardijiono (68) warga Jl. Semampir Gang Tengan No.18 C RT.18/02 Kelurahan Semampir Kota Kediri.
Kompol Sucipto Kapolsek Kediri Kota menjelaskan, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Slamet warga Kelurahan Balowerti Kota Kediri tepatnya pada pukul 17.30 WIB, yang dimana Slamet (pelapor) hendak bergegas pulang kerja menuju rumah dengan melewati jalur rel kereta api di dekat perumahan Rusunawa.
Saat bergegas pulang, tiba – tiba Slamet melihat sebuah korban dengan posisi tergeletak disela – sela rerumputan hijau. Saat didekati oleh pelapor ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bergerak dan tidak bernafas lagi.
Satelah mendapati adanya sesosok mayat tersebut, Slamet saat itu juga langsung bergegas pulang dan memberitahu kepada Sumani (40) warga Kelurahan Semampir untuk meninjau korban dan melaporkan kepada Polsek Kediri Kota.
“Berdasarkan tinjauan dan olah TKP terhadap korban, polisi menyimpulkan penemuan jenazah ini bukan merupakan dari korban pembunuhan. Karena setelah dilakukan visum di RS Bhayangkara Kota Kediri, tubuh korban tidak terdapat luka sama sekali di sekujur tubuhnya,” kata Kapolsek.
“Korban meninggal dunia diduga terkena serangan jantung. Sebab berdasarkan keterangan dari keluarga korban Tri Sumardijiono ini memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi serta pernah opname di RSUD Gambiran Kota Kediri. Atas meninggalnya korban. Sanak family (keluarga) tidak mempersoalkan serta menuntut kejadian ini. Kemudian setelah keluarga korban bersedia dan menandatangi surat pernyataan, kondisi jenazah langsung kita serahkan kepada keluarga korban untuk segera dimakamkan,” terang Kapolsek Kediri Kota mengakhiri pembicaraan dengan Tim Tabloid Demonstran.(glh/yy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *