berita POLITIK

Sebanyak 147 Anggota PPK/PPS Kota Kediri Dilantik

Kediri, demonstran.com – Menjelang digelarnya pesta demokrasiĀ  pemilihan Legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Kediri, hari ini, Kamis (8/3) melantik seluruh anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang ditempatkan di Kantor Kelurahan Semampir Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.
Agus Rofiq Ketua KPU Kota Kediri saat ditemui seusai acara mengatakan, berdasarkan peraturan KPU nomor 3 tahun 2018 tentang pembentukan dan tata kerja anggota PPK dan PPS serta amanat dari surat keputusan KPU nomor 31 tahun 2018. Dimana KPU Kota Kediri harus membentuk PPK dan PPS sebagai penyelenggaraan PilegĀ  dan Pilpres 2019 nanti.
Dan pada hari ini sebanyak 139 PPS beserta 9 anggota PPK se Kota Kediri dilakukan pelantikan secara bersamaan,” ujarnya.
Masih kata Gus Rofiq sapaan akrab Ketua KPU ini berharap, mudah – mudahan dalam penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) 2019 nanti bisa berjalan dengan lancar, lalu petugas atau anggota PPK/PPS mampu bekerja dengan baik serta dalam pemilihan umum nanti mampu menghasilkan pemimpin yang amanah serta dicintai oleh Masyarakat,” ucapnya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *