berita DAERAH

Inilah Hasilnya, Urutan Nomor Paslon Pilwali Kota Kediri

Kediri,  demonstran.com -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri gelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri periode 2019 Р2024, selasa malam (13/2)

Acara ini berlangsung di Hall Insumo Kediri Convention Center (IKCC) Kota Kediri.

Dalam acara ini dihadiri ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri yakni Samsul Ashar – Teguh Juniadi, Aizzudin Abdurrahman – Sujono Teguh Wijaya dan Abdullah Abu Bakar – Lilik Muhibbah serta dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Kediri.

Agus Rofiq Ketua KPU Kota Kediri saat ditemui Tim Tabloid Demonstran seusai acara mengatakan, alhamdulillah dari tahapan awal hingga tahapan akhir yakni pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri berjalan dengan lancar.

“Sedangkan dari hasil pengundian nomor urut calon pada malam hari ini menetapkan pasangan calon Aizzudin Abdurrahman – Sujono Teguh Wijaya mendapat nomor urut satu dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kediri 27 Juni 2018 nanti, nomor urut dua didapat oleh pasangan calon Abdullah Abu Bakar – Lilik Muhibbah, sedangkan nomer urut tiga di dapat oleh pasangan calon¬† Samsul Ashar – Teguh Juniadi,” ungkapnya.

Masih kata Agus Rofiq, setelah ditetapkannya nomor urut dari setiap masing – masing pasangan calon, agenda atau tahapan mereka berikutnya adalah menjalani masa kampanye yakni dimulai pada tanggal 15 Juni – 23 Juni 2018.

Lalu pada tanggal 24 – 26 Juni merupakan masa tenang.

“Saya berharap, mudah – mudahan dalam pemilihan kepala daerah nanti bisa berjalan secara lancar, aman dan mampu memunculkan kepala daerah yang benar – benar amanah serta menjadi pilihan yang dikehendaki oleh masyarakat,” pungkasnya. (glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *