berita KULINER

Pemuda Jombang Cabuli ABG, Ini Akibatnya

Kediri,demonstran.com – Seorang pemuda asal Jombang berinisial S diamankan unit reskrim Polsek Kandangan. Pemuda berusia 31 tahun itu ditangkap di SPBU Jalan Jombang Dusun Kebondalem Desa / Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Rabu (3/1) karena diduga mencabuli A (14).

 

Sebelumnya, korban A melaporkan pencabulan yang dialaminya ke Mapolsek Kandangan pada Selasa (2/1). Dalam laporannya, A menyebut telah diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku pada bulan Desember 2017. Korban dipaksa melayani nafsu pelaku di belakang salah satu gedung sekolah di Kecamatan Kandangan.

 

Kapolsek Kandangan, AKP Eka Purnama menjelaskan, pelaku dan korban kenal lewat media sosial. “Setelah kita menerima laporan dari korban, pelaku kita pancing dan langsung kita amankan. Modus yang dilakukan pelaku dengan memberi janji palsu dan mengancam,” ujar Kapolsek.

 

Selain mengamankan pelaku, dalam kasus ini petugas juga menyita barang bukti berupa dua unit ponsel dan sebuah sepeda motor. Berdasarkan pemeriksaan diduga ada empat korban lain yang mengalami pencabulan oleh pelaku. (glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.