berita WISATA

Jurus Swafoto Wisata Zaman Now

Jombang, demonstran.com – Mengabadikan momen saat mengunjungi tempat wisata memang menjadi hal wajib bagi kebanyakan orang saat ini. Apalagi bagi kaula muda yang sering disapa dengan kata – kata kids zaman now.

Berswafoto atau sering disebut dengan selfie misalnya. Bagi mereka hal itu menjadi salah satu cara mengabadikan momen saat berwisata dengan pacar, saudara, maupun dengan keluarga.

Hal tersebut menjadi peluang tersendiri bagi para pengembang tempat wisata buatan. Terbukti, saat ini banyak tempat wisata baru bermunculan dengan mengandalkan spot untuk berfoto yang unik dan nyentrik. Mereka berlomba – lomba dalam menyediakan spot tersebut sebagai daya tarik pengunjungnya.

Argo wisata Balai Tani misalnya, wisata edukasi tentang pertanian yang ada di Kabupaten Jombang itu banyak menyediakan spot berswafoto. Mulai dari tembok bergambar, rumah yang terbuat dari anyaman bambu, taman bunga, kebun sayur – mayor, gazebo, dan taman paying.

Bahkan play groun yang diperuntukkan bagi anak kecilpun didesain sedemikian rupa hingga menjadi spot berswafoto yang unik. (hya/ran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *